Sabtu, Februari 04, 2012

KyuMin Couple Facts ...

1. Kyuhyun masuk ke dalam daftar hal paling DIBENCI oleh Sungmin!!! (what???). Sungmin menulis surat dan isinya tentang hal-hal yang dibencinya dari Kyuhyun.
Sungmin :
* Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyum evilmu.
* Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda-benda pink kesayanganku.
* Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.
* Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.
* Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku.
* Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung-hyungmu.
* Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu.
* Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku.
* Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum.
* Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian.
* Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain.
* Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku.
* Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu.
* Kyu, kau tahu, aku tidak pernah bisa membencimu sedikitpun, karena kau adalah dongsaeng kesayanganku... (ooo...so sweet)
2. Hati-hati!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian siap-siap dimusuhi oleh Kyu!!!
Contohnya, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC di radio yang sama. Kyuhyun sengaja menelpon ke radio mereka sebagai bintang tamunya. Lalu Sooyoung berkata "Aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku". Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung. Lalu Sungmin menjawab : "Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roommatenya Kyuhyun". Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya. (Kyu, kau sangat gentleman)
3. Di radio yang sama, sekarang giliran Sungmin yang cemburu nih. Waktu itu Sungmin nanya : "Kyuhyun ah, saranghae?" (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?). Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : "Hyung saranghaeyo ..." (Hyung aku mencintaimu ...). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun. Eeehhhhh ... dengan tiba-tiba Kyu bilang : "Sooyoung ssi nado saranghaeyo ..." (aku juga mencintaimu Sooyoung). Hal tersebut membuat Sooyoung jingkrak-jingkrak kesenangan. Tapi ... Sungminie malah terlihat murung. Sungmin menundukkan kepalanya. Tidak terpancar lagi kesenangan di wajah imutnya. Dengan kesal Sungmin bilang : "ah ... sudah hentikan ... hentikan!" (hehehe sama-sama pencemburu ternyata).
4. Pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama!!! seperti jam, Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!!
5. Bagi Kyuhyu, Sungmin adalah PUTRI KHAYALAN nya!!!
6. Ada yang udah liat sebelum pembuatan MV NEORAGO????? Sebelum pembuatan MV Sungmin lagi kumpul nih sama yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang (ada yang tahu posisinya?) Yup! Lalu Sungmin nyamperin Kyu dan langsung memeluknya!!! (aaa...so sweet...)
7. Pas disebuah acara, Sorry Sorry menang penghargaan. Anak-anak Super Junior pun saling berpelukan. Ada adegan yang ngebuat SHOCK (kaya judul lagunya BEAST aja...) banget. Kyuhyun narik bahu Sungmin, dan Kyu hampir mencium Sungmin!!! Tapi Sungmin nolak dengan memalingkan wajahnya ke arah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Sungmin, terlihat Kyu yang nyosor duluan (nafsu amat,Kyu...). Ya Sungmin pun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN Kyunnie!!! (Omo...-pingsan-)
8. Banyak orang bilang, KyuMin itu beraksinya tidak di depan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar saja!!!
9. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul dan EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE!!! Saat bulan Februari pas hari Valentine, KyuMin menjadi no ! di the best couple! dan yang ke-2 diduduki oleh EunHae!
10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!! Coba deh kalian liat foto-foto mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae sama KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang.
11. Orang ke-3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! Sedangkan dalam pasangan EunHae adalah Kibum!!! Lalu kalau orang ke-3 dalam pasangan HanChul itu SIWON!!!
12. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampai sekarang.
13. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidurnya.
14. Kyuhyun suka menyium kelopak matanya Sungmin.
15. Kyuhyun suka ngeliat Sungmin terutama rambutnya Sungmin waktu lagi tidur soalnya terlihat adorable dan seksi.
16. Setiap Kyu ke China, Sungmin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea biar bisa dipeluk. Soalnya meluk bantal itu aja Sungmin berasa kayak meluk Kyu.
17. Kembang gula ngingetin Kyu sama Sungmin bukan karena warnanya, tapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya Sungmin orang termanis yang pernah dia temui.
18. Sungmin pernah bener-bener suka sama cermin, karena mengingatkan dia tentang sikapnya dia selama ini dan bertanya-tanya dalam hati bagaimana dia tidak cukup baik untuk Kyu.
19. Kyu selalu percaya Sungmin tidak pernah mabuk. Tapi suatu malam pas Kyu pulang dan menemukan Sungmin menari di sekitar kamar mereka sambil memegang botol wine. (hahahahaha)
20. Kyu gak pernah suka gambar ( Fotografi ), tapi waktu tahu dia bakal tinggal di China selama beberapa waktu, Kyu langsung mendekati Sungmin dan meminta mengambil beberapa foto dengannya.
21. Kadang Kyu terlalu lelah dan berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar tapi ketika melihat Sungmin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya.
22. Kenapa Sungmin selalu perlu mantel bulu yang hangat dan tebal??? Soalnya untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya.
23. Kyu dan Sungmin pernah berpikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah dan punya anak, mereka ingin punya 2 anak, yang pertama yeoja (perempuan), yang kedua namja (laki-laki). *OMOOOO....NIKAH!!!*
Well, sekian dulu ya bahas KyuMin Couplenya...lain kali kita akan bahas couple yang lain...see u next time...


Love,


*CK*


Source : dari berbagai sumber (naskah), google.com (kredit foto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar