Jumat, Februari 03, 2012

EunHae Couple ...

Siapa sih yang gak kenal sama EunHae Couple? Pasti semua chingu tahu ya...Tapi chingu, kalian tahu gak sih kalau mereka itu sudah berteman selama lebih dari 10 tahun? Baiklah,sekarang aku mau share tentang couple paling gokil dan solid ini...let's check it out!!!

1. Kayak Suami & Istri
    Sejak awal debut, pasangan EunHae atau Eunhyuk-Donghae ini emang udah dikenal sangat akrab banget. Selain di asrama mereka satu kamar, mereka pun lahir di tahun yang sama. Jadi bisa dibilang mereka teman seumuran. Eunhyuk adalah cowok yang gampang nangis, walaupun Donghae juga dikenal cengeng. Kalau ada sesuatu yang mengharukan, pasti Eunhyuk langsung terharu. Eunhyuk dikenal dengan sebutan Monkey di kalangan fansnya. Itu adalah panggilan yang diberikan oleh Donghae karena kelakuannya yang pecicilan layaknya monkey. Sebaliknya, Eunhyuk juga memberikan nama panggilan untuk Donghae, yaitu Fish.
    Cita-cita mereka waktu kecil ternyata sama yaitu ingin menjadi pemain sepakbola. Tidak heran kalau body mereka berdua atletis banget (Eunhyuk atletis? haha...oops!!! mian) dan selalu jadi perwakilan di event olahraga yang mengundang idol. Kalau diibaratkan pasangan, Eunhyuk adalah suami dan Donghae adalah istri. Waktu tur Super Show 3 pernah ada penonton yang melempar mahkota pernikahan. Dengan spontan Eunhyuk dan Donghae  mengenakan mahkota itu di kepala mereka. Mereka berduapun berjalan mengelilingi  panggung. Sejak saat itu pasangan ini dibilang resmi berduet.
    
2. 10 Tahun Bersama
    Hampir selama sepuluh tahun Eunhyuk dan Donghae menjadi teman sekamar. Tidak seperti teman sekamar lainnya, mereka berdua terlihat sangat dekat satu sama lainnya. Awalnya dari cerita buatan fans yang membuat mereka menjadi pasangan. Mereka mendalami sosok pasangan itu untuk menyenangkan fans tapi akhirnya malah jadi kebiasaan. Sampai-sampai mereka dipasangin pas ngedance di Super Junior. Walaupun mereka sama-sama cowok, mereka gak malu-malu mamerin kedekatan mereka. Ada cerita, sewaktu Donghae lagi sibuk promosi Super Girl di China bareng Super Junior M. Semua anggota Super Junior yang berada di Korea menelpon Donghae dan bilang kangen, tapi cuma Eunhyuk yang nangis denger suara Donghae sambil mewek doi ngomong "Aku kangen banget sama kamu, Babo."
     Wah, keliatan banget kalo Eunhyuk kehilangan temen maen di masa-masa itu. Tapi sekarang Eunhyuk udah gabung ke Super Junior M, jadi mereka bakal promosi bareng di China. Semakin lama Eunhyuk dan Donghae sering banget bikin sesuatu berdua, seperti menciptakan lagu dan koreografi. Di Super Show 2, Donghae menulis lagu Beautiful untuk penampilan solonya dan Eunhyuk yang menciptakan koreografinya. Lagu A Short Journey yang dinyanyiin Kangin di album keempat Super Junior pun diciptain oleh Eunhyuk dan Donghae. Fans mereka makin geregetan, waktu Donghae nulis "Anchovy (ikan teri-panggilan  yang diberikan oleh Heechul) aku mencintaimuuu," buat Eunhyuk di akun Cyworldnya di tahun 2010. Sampai sekarang mereka masih sering keliatan berdua. Di minggu terakhir Eunhyuk jadi DJ di Super Junior Kiss Radio (Sukira / KTR), Donghae sering banget dengerin Sukira dan sesekali ngirim SMS atau nelpon pas siaran. Malahan, sampe datang ke studio. Doi bilang selalu setia dengerin Sukira.
3. Oppa Oppa (Oppa Has Arrived)
    Tanggal 16 Desember 2011 lalu jadi hari bersejarah buat Eunhyuk dan Donghae. Pasalnya, di tanggal itulah mereka ngerilis proyek duet pertama mereka yang sering disebut EunHae. Single yang dikasih judul Oppa Has Arrived ini berisi dua lagu, Oppa Oppa dan First Love. Oppa Oppa adalah lagu bernada cepat sedangkan First Love adalah lagu mellow yang hanya diiringi permainan piano dan dinyanyikan oleh Donghae. Mereka melakukan promosi dengan lagu Oppa Oppa. Lagu dengan dentuman musik Retro Disco ini memberikan nuansa yang ceria dan menghibur. Lagu ini makin menyenangkan dengan lirik yang unik. Lagu ini bercerita tentang pengaruh KPOP terutama Super Junior di seluruh dunia. Fans Super Junior di seluruh dunia selalu memanggil mereka Oppa. Lagi-lagi lagu narsis anggota Super Junior (setelah Oops!!!) ini, seperti ngasih tahu kalo mereka adalah Oppa yang udah mendunia. (dari berbagai sumber)


Well, itulah tentang EunHae Couple. Aku akan membahas Couple-Couple Super Junior yang lainnya..See U Next Time...Bye...

Love,

*CK*


Source : dari berbagai sumber (naskah),dari google.com (kredit foto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar