Jumat, Februari 03, 2012

EunHae Couple Facts ...

1. Eunhyuk adalah orang yang ngajarin Donghae main Cyworld, sedangkan Donghae adalah orang yang ngajarin Eunhyuk main Twitter.
2. Donghae majang foto doi bareng nyokapnya Eunhyuk di dompetnya.
3. Donghae gak suka baca komik, tapi doi mulai suka baca komik setelah ngeliat Eunhyuk yang semangat banget kalo baca komik One Piece.
4.Sudah jadi rahasia umum kalu Donghae itu parah banget untuk urusan nyetir mobil. Nah, siapa dong yang mau sukarela menjadi supir pribadinya dia? Tidak lain dan tidak bukan adalah Eunhyuk! Kemanapun kalau pergi berdua, pasti Eunhyuk yang nyetir. Belakangan Eunhyuk, ternyata Eunhyuk melakukan hal itu karena dia gak mau mati muda kalau ngebiarin Donghae yang nyetir.
5. Heechul dan Kangin hobi banget ngisengin Donghae, dan Eunhyuklah yang selalu ngebela Donghae. (ooo...so sweet)
6. Donghae suka banget minta dipijitin sama Eunhyuk. Tapi karena badannya Eunhyuk gak berisi, dia pake cara praktis untuk mijitin Donghae dengan cara diinjek-injek!!!
7. Eunhyuk memperkenalkan diri mereka EunHae Super Junior waktu di Sukira, pas Heechul bilang apakah mereka berpacaran, Donghae bilang mereka adalah sahabat baik.
8.Donghae itu punya cara special untuk bangunin Eunhyuk. Kalau bangunin member lain, dia bakal mukulin pantat mereka satu per satu terus teriak-teriak "Woi!!! Bangun!!! Udah siang!!!" Tapi kalau untuk Eunhyuk, dia akan berbaring disebelahnya, dipeluk, terus bilang "Hyukkie, ayo bangun, udah siang nih." Jika ternyata Eunhyuk gak bangun-bangun, Donghae bakal terus meluk dia, ikutan tidur, baru bangun bareng-bareng.
9. Anggota Super Junior yang lain salut sama Eunhyuk karena tahan menghadapi kelakuan Donghae yang kayak anak kecil.
10. Donghae suka banget dipeluk ( hugholic )
11. Eunhyuk gampang banget ke tipu, makanya dia sering banget dibodoh-bodohin sama member lain.
12. Donghae sering praktek bela dirinya ke Eunhyuk, sambil bilang "Come On Hyuk Jae!!!" ya Eunhyuk terima-terima aja, tapi nanti Sungmin datang narik rambut Donghae biasanya.
13. Eunhyuk sama Donghae sering saling gendong menggendong.
14. Pas Radio Show, lagi bahas siapa yang punya bibir terbaik, eh Donghae tiba-tiba ngomong "Eunhyuk kalo lagi bangun tidur."
15. Donghae itu pencemburu. Saat off shot 'Snow Dream' bareng TVXQ, mereka ngatur setting panggung dengan bola-bola salju mainan. Donghae melihat Eunhyuk lagi asyik ngobrol dengan Changmin. Mereka ketawa terus tiba-tiba pelukan. Donghae pasang muka jutek abis, abis itu dia lama-lama kesel terus ngelemparin mereka berdua pake bola-bola salju satu per satu.
16. Waktu ditanya kesan pertama masuk Super Junior, dengan jujur Eunhyuk berkata, "Waktu pertama kali bertemu, rasanya aku sudah menyukai Donghae..."
17. Pernah ketika Kibum pulang ke Korea, Donghae yang paling pertama memeluknya. Lalu Eunhyuk mencoba memeluk Kibum tapi ditarik oleh Donghae.
18. Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi, "Hyuk Jae, aku mencintaimu~" Eunhyuk membalas, "Berhenti menyembunyikan cinta sepihak kita!!!"
19. Donghae pernah mencium Eunhyuk waktu SuShow. Sayangnya cuma di pipi. Pas Eunhyuk lagi nyanyi, tiba-tiba Donghae mendatanginya kemudian mencium pipinya!!!
20. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk+Donghae (berawal dari fanfict)...tapi karena takut Shiwon marah, Donghae menggantinya menjadi EUNSHIHAE = Eunhyuk+Shiwon+Donghae...*makanya Shiwon selalu menjadi orang ketiga*
EUNSHIHAE
EUNSHIHAE muka cemberut
21. Donghae bilang kalo Eunhyuk itu ganteng banget dan dia suka. Kangin tanya kenapa, dan Donghae langsung menjelaskan kalau dia suka bibirnya yang tebal, matanya yang seksi, dan rahangnya yang tegas. Eunhyuk sendiri memonyong-monyongkan bibirnya sambil mengedip-ngedip centil waktu dibilang begitu sama Donghae.
22. Eunhyuk itu paling gak bisa jauh-jauh dari Donghae. Pas wawancara di SUKIRA, dua-duanya keluar dari boks siar. Eunhyuk masuk ke ruang persiapan, sedangkan Donghae keluar. Eunhyuk yang menyadari Donghae tiba-tiba gak ada, langsung tanya ke Wookie. "Mana Donghae?" Wookie jawab sambil nunjuk pintu keluar, "Ke sana." Eunhyuk pun langsung keluar menyusul Donghae.
23. Waktu ada acara game di Star King, Donghae kalah jadi dia dapat hukuman. MC-nya bilang, "Untuk Donghae ssi, bagaimana kalau hukumannya ciuman?" Donghae cuma ketawa tapi Eunhyuk langsung bilang, "Maaf ya! Bibir Donghae hanya milikku!!!"
24. Kyuhyun pernah bilang "Saya sangat tersanjung mengenal Donghae hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, aku merasa aku yang menjadi hyungnya.", Eunhyuk dan Ryeowook pun mengangguk dari belakang, sedangkan Sungmin tertawa setengah mati.
25. Pas mau ultahnya Teukie tahun 2008, si Eunhyuk tuh semaleman gak tidur cuma bikin rekaman ultahnya Teukie bareng PDnya. Pas lagunya diputer di depan Teukie, si Teukie langsung terharu terus dia nangis deh.
26. Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang "kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita..." (biasanya seseorang yang sudah menjadi selebritis akan seperti itu) Donghae kecewa dan pergi ... Eunhyuk pergi nyusul dan ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi. Begitu Hyukie mau buka pintu kamar mandinya Donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak "AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!!".
27. Donghae benci warna pink ... makanya Donghae dan Sungmin sekarang udah gak sekamar lagi. *makanya waktu itu Sungmin tidur sendiri*. Waktu datang Kyuhyun, Sungmin sempet takut ... Makanya dia ganti barangnya sedikit demi sedikit, tapi Kyuhyun diam aja gak ada masalah. Makanya Sungmin sayang banget sama Kyuhyun.
28. Eunhyuk salah satu member yang mudah menangis di Super Junior setelah Teukie pastinya.
29. Donghae takut banget sama ngoroknya Shindong, makanya waktu dia tidur sama Eunhyuk dia lebih seneng karena Eunhyuk seneng meluk orang.
30. Ada yang merhatiin gak kenapa Donghae selalu berdiri disebelah Eunhyuk setiap kali ada acara di panggung? Jawabannya adalah karena Donghae ingin bisa meminjamkan bahunya setiap saat kalau Eunhyuk yang terkenal cengeng itu nangis di atas panggung.
31. Sebelum bungee-jump, 250* Eunhyuk teriak "Ayo kita putus, Donghae!!!" Donghae membalas, "Cepat turun, aku akan memukulmu!"
32. Awal terbentuknya EunHae itu karena Zhou Mi. Karena Eunhyuk itu kecil dan kurus, dia disebut "myeol chi" artinya ikan kecil. Kalau kata Zhou Mi siiihhhhh Fishie Couple itu maksudnya EunHae.
33. Donghae pernah minum strawberry milk dengan sedotan yang sama bekas Eunhyuk. Karena di Jepang hal seperti itu dibilang ciuman gak langsung, waktu Donghae ditanya kenapa gak beli sendiri dia cuma jawab, "Males ah!"
34. Waktu di Jepang, anggota suju pada beli es krim, eh Eunhyuk dateng-dateng bawa gulali yang gede itu, terus member lain bilang kalau Eunhyuk gak boleh makan gulali itu, eh Eunhyuk malah nangis. Akhirnya member suju pada bolehin. Ya udah deh, si Eunhyuk akhirnya makan gulalinya tapi masih sambil nangis, waktu Donghae bilang "aku minta ..." ya ... Eunhyuk kasih aja ... Eee gak tahu kenapa Kyuhyun ketawa setengah mati.
35. Donghae dan Eunhyuk selalu menggunakan aksesoris yang sama gelang, sepatu, baju sampai kalung.
36. Setiap kali Donghae pergi ke China, Eunhyuk akan selalu bertanya-tanya apakah Donghae akan mengijinkannya meminjam parfum manis miliknya. Ketika ia bertanya pada dirinya sendiri mengapa ia ingin menggunakannya, dia menyadari bahwa dia merindukan aroma Donghae dan itu karena akan membuatnya merasa seperti Donghae berada bersamanya. Dia mendapati dirinya mencarinya setiap hari.
Well, itulah sejumlah fakta tentang pasangan EunHae (EunHae Couple). Sekarang, aku akan share couple-couple Super Junior yang lainnya...


Love,


*CK*




Source : dari berbagai sumber (naskah), google.com (kredit foto)

1 komentar: