Kamis, Desember 29, 2011

Mnet Asian Music Awards (MAMA) part. 2

Nah seperti yang pernah aku janjikan sebelumnya,kalau aku akan membahas part. 2 ini di hari berikutnya akan segera aku penuhi...Sekarang aku akan bahas peraih penghargaan di Mnet Asian Music Award (MAMA) 2011 yang kemarin diselenggarakan di Singapura. Kali ini aku akan membahas peraih penghargaan dalam kategori Best Performance Solo Artist, Best Female Solo Artist, Best Male Solo Artist, dan Best Original Soundtrack.Kalau begitu langsung saja kita simak siapa aja sih pemenangnya...Let's Check It Out...!!!

1. IU
Pada penghargaan MAMA 2011 kali ini penyanyi cantik bersuara emas, IU  berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Performance Solo Artist lewat lagunya yang berjudul "Good Day".
Best Performance Solo Artist
2. Baek Ji Young
Untuk kategori Best Female Solo Artist diraih oleh penyanyi cantik Baek Ji Young.
Best Female Solo Artist
3. Kim Hyun Joong
Leader boyband SS501 ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Male Solo Artist dalam ajang MAMA 2011.
Best Male Solo Artis
4. Ost. Secret Garden
Dalam penghargaan MAMA 2011 kali ini, yang menjadi Best Original Soundtrack adalah Ost. Secret Garden lewat lagu yang berjudul "That Woman" yang dinyanyikan oleh Baek Ji Young.
Best Original Soundtrack - That Woman (Baek Ji Young)
Demikianlah ualasan dari ajang penghargaan MAMA 2011 part. 2 yang diselenggarakan di Singapura pada tanggal 29 November 2011. Well, semoga saja besok-besok aku punya cerita yang lebih menarik lagi untuk di share ke teman-teman ya...thx

regards,


*CK*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar